Arman Depari Melakukan Baksos Membagikan Bansos Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

Media Trans – Deputi Pemberantasan BNN RI, Irjen Pol. Drs. Arman Depari, bersama Deputi Pencegahan Irjen Pol. Drs. Anjan Pramuka, didukung Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba (FOKAN), yang diketuai Jeffry Tambayong Ketua GMDM, melakukan bakti sosial bertajuk “Peduli dan Berbagi Untuk Negeri”.

Baksos “Peduli dan Berbagi Untuk Negeri”, diadakan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kita baru bergerak disekitar Jakarta, ibukota, yang sudah kita bagikan 800 paket, kita sediakan 1200 paket” ujar Arman dalam tayangan video aksi baksos, yang dipublikasikan Twitter Info BNN 16 Mei 2020.

Arman menjelaskan lebih lanjut bahwa aksi baksos, kemungkinan akan berkembang terus, karena banyak donatur yang tergerak membantu.

“Mungkin nanti akan berkembang terus, karena ternyata banyak juga donatur-donatur yang akan menyerahkan dan menitipkan, untuk kita bagikan kepada masyarakat, yang saat ini sedang kesulitan dan kekurangan, terutama bahan pokok makanan. Mudah-mudahan ini bisa sedikit membantu” jelas Arman.

Arman berharap kegiatan seperti baksos, tetap bisa dilakukan, setidaknya kita bisa saling membantu, berbagi kasih.

Arman juga mengimbau, agar apa yang menjadi ketentuan pemerintah, dalam hal kita sama-sama mengatasi pandemi ini, protokol-protokol kesehatan tetap harus diikuti sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Warga merespon baik aksi peduli baksos yang dilakukan Arman dan Fokan, mereka merasa terbantu dengan adanya pemberian bantuan melalui baksos “Peduli dan Berbagi Untuk Negeri”. (DED)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*