Yan Vellia, Istri Alm Didi Kempot, Menjelaskan Siapa Sebenarnya Didi Kempot

Media Trans – Penyanyi lagu-lagu bernuansa tradisional campursari, Didi Kempot, yang meninggal dunia pada 5 Mei 2020, ternyata masih menyisakan sejumlah misteri tentang siapa sebenarnya Didi Kempot itu.

Yan Vellia, penyanyi dangdut yang adalah istri alm. Didi Kempot, mengungkapkan kebingungannya terhadap berbagai pemberitaan, maupun komentar dijagad medsos, yang menyebutkan Didi Kempot seorang mualaf, bernama Dionisius, dan lain sebagainya, sebagaimana disampaikan kepada detikhot detik.com.

Yan Vellia menegaskan bahwa berbagai pemberitaan, ataupun komentar tersebut tidak benar.

Diungkapkan Yan Vellia, dirinya lega setelah pihak keluarga besar Didi Kempot memberikan klarifikasi, kini semua orang tahu Didi Kempot memeluk Islam sejak lahir.

“Sangat lega, karena nama itu bawaan dari orang tua beliau, setiap nama ada doanya masing-masing. Mas Didi terlahir sebagai Didik Prasetya dan sebagai muslim tidak ada nama yang lain,” tegas Yan Vellia kepada detikcom.

Yan Vellia juga bingung kenapa isu soal gama dan nama Dionisius itu bisa muncul.

“Saya juga heran, saya malah heran dan terlalu banyak yang menulis nama itu,” ungkapnya.

Yan Vellia sebagai istri alm. Didi Kempot, sudah sering menjelaskan bahwa nama Didi Kempot sesuai KTP, adalah Didik Prasetya. Yan Vellia lega, keluarga besar Didi Kempot di Ngawi, juga sudah memberikan penjelasan.

“Anak-anak sobat ambyar itu ada yang tag saya, dan saya sudah jelaskan tidak ada nama itu. Tapi, di media lain masih tulis nama itu,” jelas Yan Vellia.

“Alhamdulillah pas 7 hari oleh keluarga juga sudah ditegaskan, Gus Miftah juga memang tak ada nama lain selain Didik Prasetyo di akte beliau,” tuntas Yan Vellia. (DED)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*