Toko Barang Mantan: Film Terbaru Reza Rahadian dan Marsha Timothy

Media Trans, Bagi anda penggemar film komedi romantis, bulan Februari 2020 ini MNC Pictures merilis film “Toko Barang Mantan”. Film ini disutradarai oleh Viva Westi, yang penah sukses dengan film Koki-koki Cilik 2. Skenarionya ditulis oleh pemenang dua kali Piala Citra, Titien Wattimena.
Dari sisi pemain, Toko “Barang Mantan” menampilkan Reza Rahadian dan Marsha Timothy sebagai tokoh utama. Keduanya didukung oleh Dea Panendra dan Iedil Putra.¬†Meski sudah malang melintang membintangi berbagai film, inilah film pertama yang mempertemukan Reza Rahadian dan Marsha Timothy.
Ditemui seusai movie screening di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Reza mengakui bahwa sebelum ini hanya pernah berduet dengan Marsha di panggung teater. Maka begitu diberi peluang berduet di layar lebar, ia mengaku sangat antusias.
“Untuk kerja sama, kami membentuk karakter baru, menjalin chemistry baru, bagaimana mendalami karakter masing-masing, kita diskusi. Sebelumnya beberapa kali satu panggung di teater, kali ini medianya saja yang beda yaitu film,” kata Marsha.
Penonton tidak hanya akan dipuaskan oleh akting Reza, Marsha, Dea, dan Iedil. Karena film juga menampilkan Roy Marten, Widi Mulia, Fandy Chow, Stella Cornela, Chrismanto Ronaldo, Brigitta Cynthia, Laura Theux, Gading Marten, Mpok Atiek, Ligwina Hananto, hingga Shaarefa Daanish.
Toko “Barang Mantan” berkisah tentang sebuah toko yang khusus menjual berbagai barang milik orang-orang yang sudah putus dengan kekasihnya. Sebagai pencetus ide, pendiri dan pemiliknya, Tristan (Reza Rahadian) rela meninggalkan kuliahnya demi mengembangkan toko ini bersama sahabatnya, Amel (Dea) dan Rio (ledil). Berbagai macam kisah sedih, lucu, dan absurd tentang barang-barang tersebut menjadi makanan mereka sehari-hari.
Tristan sangat bangga dengan toko ini, meskipun belakangan agak sepi dan bermasalah secara finansial.
Suatu hari Laras (Marsha Timothy), mantan kekasih Tristan saat kuliah dulu, datang ke toko untuk memberikan undangan pernikahan. Kejadian itu membuat semuanya berubah. Tristan bertekad merebut kembali hati Laras dengan bantuan Amel dan Rio. Apakah yang terjadi selantnya? Berhasilkan usaha Tristan?
Bagi yang ingin tahu jawabannya, saksikan film ini di bioskop, mulai tanggal 20 Februari 2020. (Rob)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*