Starvision Kembali Menebar Keseruan Horor Lewat Film “BANGKU KOSONG: Ujian Terakhir” Tayang 5 Oktober 2023

Media Trans – Starvision kembali menebar keseruan horor penikmat film Indonesia, dengan mempersembahkan film horor terbaru “BANGKU KOSONG: Ujian Terakhir“.

Film yang disutradarai Lakonde, dengan skenario ditulis oleh Alim Sudio, produser kreatif dan ide cerita oleh Monty Tiwa, dengan produser Chand Parwez Servia.

Starvision kembali menghidupkan intellectual property (IP) populer mereka, Hantu Bangku Kosong yang tayang di bioskop pada 2006, dan menjadi salah satu film horor ikonik Indonesia, kini hadir dalam film reboot BANGKU KOSONG: Ujian Terakhir.

Alur Cerita Keseruan

Pada film terbaru, berkisah tentang suasana mengikuti ujian terakhir siswa kelas 3 SMA Bintang Bangsa, yang berakhir mengerikan.

Diawali dari peristiwa brutal kesurupan siswi yang mencelakai siswa lainnya. Tak lama siswa-siswi kesurupan bertambah banyak, dan korban berjatuhan.

Dalam sekejap, aula menjadi ladang pembantaian. Sebagian mencoba lari ke luar, tapi sekolah tertutup kekuatan jahat. Puluhan siswa-siswi tewas mengerikan.

Kekuatan iblis menyandera dan mengancam nyawa mereka.

Kepala Sekolah, Ibu Amanda (Karina Suwandi) segera minta bantuan Abah Ayub (Teddy Syach) dan asistennya, Nakila (Lania Fira), untuk menyelamatkan sekolahnya.

Ternyata, yang mereka hadapi iblis berkekuatan luar biasa yang berniat menghabisi siapapun di sekolah ini.

Selain Karina Suwandi, Teddy Syach, dan Lania Fira, film BANGKU KOSONG: Ujian Terakhir, juga dibintangi sederet pemain lainnya, Maisha Kanna, Emiliano Cortizo, Dinda Mahira, Emyr Razan, Andy/rif, Haydar Salishz, Aida Nurmala, Alex Rio, Reynavenzka Deyandra, Barbie Arzetta, Andri Sulistiandri, Ridwan Kainan, Irgi Fahrezi, Jameelah Saleem, Jessica Taroreh, Bintang Agara, Rachel Patricia, Zidane Khalid, Alexzander Wlan, Naomi Ivo, Toby Armstrong, Fiorenza Celesta, Jihan Sherlyna, Allesandrio Karamoy, Tyan Anugrah, Florian Rutters, Neysa Chandria, Benjamin Rebeca, Deirda Tahier, Sherry Jolieca, Josevanie Allestra, Zaki Malik, Dosi Nada, dll.

Produser BANGKU KOSONG: Ujian Terakhir, Chand Parwez Servia, mengungkapkan Starvision selalu mengelola IP yang diciptakan sehingga cerita-cerita baru pun bisa digali kembali.

Produser Chand Parwez Servia

“Karya Starvision dikenal karena nilai abadinya, dan bukan sekedar daya tarik komersialnya. Sehingga kami juga mampu meraih penghargaan secara lokal maupun internasional.
BANGKU KOSONG: Ujian Terakhir akan menjadi sajian horor Indonesia yang berasal dari IP populer kami, Hantu Bangku Kosong, yang mendapat apresiasi luar biasa saat penayangannya.
Dengan generasi baru penonton saat ini, Starvision ingin menghadirkan kembali IP populer tersebut dalam cerita baru yang memiliki kedekatan dengan generasi penonton muda karena semakin sering kasus bangku kosong terjadi di berbagai sekolah, dan ditampilkan dengan peningkatan production value yang akan memberikan pengalaman nonton menjadi lebih menarik,” kata produser Chand Parwez Servia.

Produser kreatif dan penulis ide cerita Monty Tiwa menambahkan, “BANGKU KOSONG: Ujian Terakhir, akan menghadirkan teror yang lebih mencekam bagi penonton. Melalui kerja sama dengan aktor baru, cerita baru, sutradara baru dan penulis skenario baru, akan menghadirkan sajian horor di BANGKU KOSONG: Ujian Terakhir, sebagai film horor yang tidak boleh dilewatkan di bioskop.”

“Dengan cerita baru yang ada di BANGKU KOSONG: Ujian Terakhir, akan memberikan teror yang lebih mencekam. Film ini juga bisa mengenalkan kembali IP populer yang dimiliki Starvision ke generasi muda saat ini dan membuktikan kita tidak pernah kehabisan cerita horor yang menjadi bagian dari masyarakat Indonesia,” demikian Lakonde menegaskan.

Pemain dan Tim Produksi film Bangku Kosong : Ujian Terakhir, saat konferensi pers

Pemain dan Tim Produksi

Karina Suwandi Amanda Kartanegara
Teddy Syach Abah Ayub
Lania Fira Nakila
Maisha Kanna Nala
Emiliano Cortizo Ariel
Dinda Mahira Inka
Emyr Razan Pasha
Andy /rif Ujang Pegat
Haydar Salishz Yudhi
Aida Nurmala Maning
Alex Rio Ruslan
Reynavenzka Deyandra Lidya
Barbie Arzetta Karina
Andri Sulistiandri Dadang
Ridwan Kainan Urip
Irgi Fahrezi Ridwan Kartanagara
Jameelah Saleem Amanda Remaja
Jessica Taroreh Indri
Bintang Agara Brandon
Rachel Patricia Geeta
Zidane Khalid Vincent
Alexzander Wlan Anton
Naomi Ivo Alya
Toby Armstrong Indra
Fiorenza Celesta Sisil
Jihan Sherlyna Linda
Allesandrio Karamoy Radit
Tyan Anugrah Togar
Florian Rutters Doni
Neysa Chandria Ika
Benjamin Rebeca Rama
Deirda Tahier Fadly
Sherry Jolieca Barbie
Josevanie Allestra Ayu
Zaki Malik Riko
Dosi Nada Devi
Produksi Starvision
Produser Chand Parwez Servia
Fiaz Servia
Produser Kreatif Monty Tiwa
Sutradara Lakonde
Produser Eksekutif Riza
Reza Servia
Mithu Nisar
Raza Servia
Amrit Dido Servia
Penulis Skenario Alim Sudio
Ide Cerita Monty Tiwa
Ko Produser Sumarsono
Produser Lini Ika Muliana
OST the moon is not here – noui. (DED)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*