KADIN Kota Jakarta Timur Adakan Musyawarah Kota VI 28 Oktober 2021

Media Trans Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Jakarta Timur akan melaksanakan Musyawarah Kota VI, yang sempat tertunda oleh karena kondisi pandemi Covid-19.

Saat ini DKI Jakarta sudah menjadi wilayah berstatus level 2 pandemi, dan sudah diberlakukan sejumlah besar perubahan ketentuan, termasuk diperbolehkannya pertemuan secara onsite, arena bermain di mal dan pusat perbelanjaan sudah boleh beroperasi kembali, dan berbagai perubahan aturan lainnya.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Ketua Umum KADIN DKI Jakarta Diana Dewi, pada akun IG@dianadewi.id, bahwa MUKOTA VI KADIN Jakarta Timur akan diadakan pada Kamis 28 Oktober 2021, bertempat di Hotel 678 Cawang Jakarta Timur.

Diana juga mengemukakan bahwa bursa Calon Ketua Umum KADIN Kota Jakarta Timur, diramaikan dengan majunya Wakil Bendahara Umum BPP HIPMI, Ndinta Herry Pramana, akrab disapa Anta Ginting.

Ketum KADIN DKI Jakarta Diana Dewi (tengah), bersama Anta Ginting (baju putih, kanan), dan Wakil Ketua KADIN DKI Jakarta Laja Lapian (baju hitam, kiri)

Anta Ginting mendatangi kantor KADIN Kota Jakarta Timur di Jalan Otista, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (19/10/2021). Berkas pendaftaran diterima oleh Ketua SC MUKOTA KADIN Jakarta Timur Sahat Siahaan.

Adapun sejumlah agenda menuju MUKOTA VI KADIN Jakarta Timur, telah dilalui , yakni :
1. Pendaftaran Peserta/Peninjau: 6 Oktober 2021-15 Oktober 2021
2. Pengambilan formulir Calon Ketua: 11 Oktober 2021-18 Oktober 2021
3. Pengembalian formulir Calon Ketua selambat-lambatnya: 19 Oktober 2021 Pengambilan formulir Pendaftaran beserta Persyaratannya. (DED)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*