Sukses dengan GRWB Duathlon Chapter Serpong, Getfit Adventure Gelar GRWB Duathlon Chapter Bandung

Media Trans – Setelah sukses menyelenggarakan GRWB Duathlon Summarecon Mall Serpong pada bulan Juni lalu, kini Getfit Adventure akan menggelar GRWB Duathlon Chapter Bandung Summarecon Mall Bandung.

GRWB Duathlon Summarecon Mall Serpong pada bulan Juni lalu, dimeriahkan oleh ratusan peserta dari berbagai komunitas, oleh karena itu, kini GRWB Duathlon Chapter Bandung akan digelar untuk memperkenalkan olahraga Multi Sport (berlari dan bersepeda) kepada komunitas olahraga di Bandung.

“Pada masa pandemi kesadaran berolahraga makin tinggi, sehingga olahraga lari sudah menjadi kebiasaan dan hobi bagi kaum urban. Kemudian, bersepeda pun menjadi tren di masa pandemi, sehingga untuk menyambut Global Running Day and World Bicycle Day, yang kebetulan berdekatan, maka mengikuti GRWB Duathlon akan menjadi “healing” tersendiri bagi para Sports Enthusiast”, kata Santih Gunawan, dari Getfit Adventure.

GRWB Duathlon Chapter Bandung diselenggarakan pada hari Minggu, 27 November 2022 dengan 1 kategori lomba yaitu Run 5KM – Bike 20KM – Run 2,5KM, serta terdiri dari 4 age group category yang akan menyusuri rute di Kawasan Summarecon Bandung, yang asri dengan dikelilingi pemandangan pegunungan dan jalan aspal yang mulus.

Pihak Kawasan Summarecon Bandung dan Summarecon Mall Bandung, sangat mendukung penyelenggaraan event ini, dengan menyiapkan jalur yang nyaman dan steril, terutama untuk bersepeda.

Summarecon Mall Bandung sendiri saat ini, sudah menjadi alternatif area untuk bersepeda, baik bagi para pengguna road bike maupun MTB, ataupun sekedar bersepeda santai mengelilingi cluster perumahan dengan sepeda lipat.

“Saat ini, pengembangan kawasan yang nyaman ditinggali dan akrab dengan komunitas menjadi daya tarik utama Summarecon Mall Bandung. Pembangunan masih terus berlanjut, namun kami juga akan mempersiapkan event-event menuju Opening Ceremony SMBD, salah satunya dengan event GRWB Duathlon Chapter Bandung ini. Event ini merupakan kegiatan yang coba kita bangun bersama dengan komunitas-komunitas olahraga yang ada di Bandung”, tutur Juni Hadi Hasan, Unit Head Summarecon Mall Bandung.

GRWB Duathlon Chapter Bandung diikuti lebih dari 300 peserta dari 100 komunitas dari Kota Bandung, Jakarta, Tangerang, Lampung, Surabaya, Sukabumi, Sumedang, Yogjakarta serta Semarang.

Tak hanya itu, GRWB Duathlon Chapter Bandung juga akan diikuti oleh warga negara asing.

Hadiah yang akan diperebutkan oleh para peserta meliputi uang tunai, hampers dan produk sponsor.

Selain itu, juara pertama dari setiap kategori berhak mengikuti lomba Selangor Duathlon 2023 di Malaysia.

Para peserta juga akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah lucky draw, seperti baju dan celana sepeda merk Specialized dan Common Spot, merchandise, hingga grand lucky draw berupa dua buah sepeda dari Pacific Bike.

GRWB Duathlon Chapter Bandung didukung oleh brand ternama seperti Specialized, Pacific Bike, Welspro, Hydrococo, Nespresso, Mayora Beverage (Le Minerale, Teh Pucuk Harum, Kopiko Lucky Day, Susu Tujuh Kurma & Cool Time), Fitbar, Suntory Garuda (Mytea dan Good Mood), Lemonia dan Sunpride. (DED)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*