Pemberian Anugerah Lingkungan Hidup KADIN DKI Jakarta Akan Segera Dilaksanakan

Media Trans Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Provinsi DKI Jakarta akan menggelar Anugerah Lingkungan Hidup KADIN DKI Jakarta 2023, dalam waktu dekat.
Ketua Umum KADIN DKI Jakarta Diana Dewi dalam keterangannya  mengemukakan, bahwa penganugerahan ini akan digelar dalam Rapat Pimpinan Provinsi (Rapimprov) IV 2023 KADIN DKI Jakarta.

Pemberian Anugerah Lingkungan Hidup KADIN DKI Jakarta 2023, juga merupakan rangkaian kegiatan HUT KADIN ke-56, merupakan upaya melestarikan lingkungan dan mendorong para pelaku usaha, untuk berkomitmen pada praktik bisnis berkelanjutan.
Kegiatan ini dilaksanakan KADIN DKI Jakarta bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup Pemprov DKI Jakarta.
KADIN DKI Jakarta menyadari bahwa menjaga kelestarian lingkungan Kota Jakarta, sebagai bagian yang tak terpisahkan dari kemajuan dunia usaha.

Perhatian pada aspek lingkungan dan keberlanjutan, juga bukan hanya melulu soal kewajiban etis terhadap bumi, tetapi tentang keberlanjutan bisnis jangka panjang.
“Dengan mengintegrasikan kepedulian terhadap lingkungan ke dalam model bisnis, Jakarta diharapkan dapat tumbuh menjadi pusat bisnis global yang berkelanjutan. Kota Jakarta juga akan tumbuh lebih kuat dari segi ekonomi, sosial, dan lingkungan” tutup Diana yang juga pendiri dan CEO Grup Usaha PT Suri Nusantara Jaya. (DED)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*