Westlife Siap Menggebrak Panggung Musik Dunia Dengan Konser ‘THE WILD DREAMS TOUR 2023’

Media Trans – Indonesia, 24 Mei 2022 – Grup vokal Irlandia dengan penjualan album terlaris di Inggris pada abad ke-21, Westlife, akan kembali mengobati kerinduan para penggemarnya dalam konser musik dunia reuni mereka “The Wild Dreams Tour” yang dipromotori oleh PK Entertainment dan Sound Rhythm ini, akan mengguncang Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta pada tanggal 11 Februari 2023.

Harry Sudarma – selaku Co-founder & Chief Operating Officer mengatakan, “Merupakan suatu kebanggaan bagi PK Entertainment dapat kembali mengumumkan kabar gembira bagi para pecinta konser di Indonesia. Westlife akan membawa pertunjukan yang spektakuler berskala stadium di Jakarta pada tahun 2023. Gelaran konser ini merupakan bentuk semangat kami sebagai promotor untuk terus berkontribusi membangkitkan industri ekonomi kreatif di Indonesia. Tentunya konser ini akan diadakan dengan mengikuti segala protokol kesehatan dan aturan yang berlaku. Kenyamanan penonton saat menikmati pertunjukan sangat kami prioritaskan. Kami berharap jumlah kapasitas dan kursi yang kami sediakan dapat menunjang penonton untuk mendapatkan pengalaman konser terbaik.”

Setelah tur reuni terakhir mereka di tahun 2019 lalu, yang memecahkan rekor dunia tahun 2019 karena berhasil tampil di hadapan lebih dari 600,000 penggemar di 27 Negara, tahun ini Westlife akan kembali menggebrak panggung konser musik dunia. Boyband asal Irlandia yang beranggotakan Shane, Nicky, Mark, dan Kian ini akan mengawali konsernya pada musim panas 2022 dengan tampil di seluruh Inggris, termasuk pertunjukan utama yang sudah terjual habis di stadion ikonik ternama di kota London, Stadion Wembley.

Pada tur konser dunia kali ini dapat dipastikan bahwa para penggemar Westlife akan mendapatkan suguhan yang lebih intim dibandingkan dengan konser-konser mereka sebelumnya.

Semua lagu-lagu hits Westlife seperti ‘Swear It Again’, ‘Flying Without Wings’ dan ‘World of our Own’ serta lagu-lagu andalan dari album terbaru mereka yang bertajuk ‘Wild Dreams’ sudah siap untuk disajikan sebagai obat rindu kepada para penggemarnya.

We are incredibly excited to announce news of The Wild Dreams Tour and to finally get back performing to all of our fans in Jakarta, Indonesia. After these past months with all that’s happening in the world, this tour means more to us than any that we’ve ever done before. It will be a massive celebration and will bring us closer to our fans than ever before. We’re planning some spectacular shows which will include all of our greatest hits and some special surprises.” ungkap Westlife.

Berita mengenai tur terbaru 2022 ini, merupakan penanda kembalinya Westlife dengan jadwal-jadwal padat dalam rangkaian tur dunianya, menyusul kesuksesan besar album terbaru mereka yang bertajuk ‘Wild Dreams’ yang dirilis November 2021.

Westlife telah menunjukkan kepada dunia bahwa mereka merupakan boyband terbesar pada abad 21, albumnya yang telah sukses terjual lebih dari 55 juta keping di seluruh dunia dan menjadi satu-satunya grup musik yang mempunyai tujuh lagu hits No.1 di tangga lagu musik di Inggris.

Westlife juga merupakan grup musik yang mempunyai single lagu terbanyak di urutan No.1 di Inggris. Secara keseluruhan Westlife mempunyai 14 single terbaik yang berada di urutan No.1 sebelum Elvis Presley dan The Beatles. Mereka telah mempunyai 33 kali album No.1 di seluruh dunia dan penjualan tiket konser terlaris lebih dari lima juta tiket konser di seluruh dunia dan masih terus berlanjut hingga saat ini.

Sementara Senior Vice President Bank Mandiri, Thomas Wahyudi mengatakan keterlibatan perseroan terhadap event ini, dilatarbelakangi oleh keinginan Bank Mandiri menjadi urban locomotive untuk kehidupan masyarakat kota yang semakin modern.

“Untuk itu, kami ingin mengombinasikan antara konser musik dan alat pembayaran modern yang memudahkan berbagai transaksi finansial nasabah. Apalagi, kami juga menawarkan paket pembelian tiket yang menarik dengan berbagai alat pembayaran non tunai Bank Mandiri seperti kartu debit, kartu kredit, maupun aplikasi Livin’ by Mandiri, ” katanya.

Tiket Konser Westlife Wild Dreams Tour 2023 Jakarta akan mulai tersedia dan dapat diperoleh/dibeli mulai tanggal 28 Mei 2022 hanya melalui situs resmi www.westlifeinjakarta.com, dan melalui super Apps Livin’ by Mandiri, dengan kisaran harga tiket konser mulai dari Rp1.450.000 hingga Rp3.500.000.

Pembelian tiket hanya dapat dilakukan dengan Kartu Kredit/Debit Bank Mandiri, dan Livin’ by Mandiri (Virtual Account). (RA)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*