Kepala BNN RI Lantik Sejumlah Pejabat BNN, Termasuk Arman Depari Menjadi Deputi Pemberantasan

Media Trans – Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia, Drs. Heru Winarko, S.H. melantik delapan pejabat di lingkungan BNN RI. Delapan pejabat yang dilantik tersebut diantaranya menempati jabatan pimpinan tinggi madya, pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan fungsional. Jakarta, Rabu (30/9).

Berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 116/TPA Tahun 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya di lingkungan Badan Narkotika Nasional, Kepala BNN RI melantik Drs. Arman Depari sebagai Deputi Pemberantasan dan Drs. Andjar Dewanto, S.H., M.B.A sebagai Deputi Pemberdayaan Masyarakat.

Sementara pejabat lain yang turut dilantik dalam kesempatan tersebut yaitu Drs. Jhon Turman Panjaitan sebagai Inspektur I Inspektorat Utama BNN RI, Dinnar Widargo, S.I.K., M.M sebagai Kasubdit Narkotika Alami, Diani Indramaya, S.Pd., M.Si. sebagai Kasubdit Kerjasama Regional, Adi Rahmadian Thala, S.T. sebagai Kasubdit Kerjasama Nasional, Donny Bramantyo, S.I.K. sebagai Kasi Intelijen Taktis, dan Siti Nurkhasanah sebagai Widyaiswara Ahli Muda PPSDM BNN RI.

“Bagi pejabat yang dilantik sebagai Kasubdit dan Kasi nantinya akan melebur menjadi fungsional,” ungkap Drs. Heru Winarko, S.H.

Kepala BNN RI menambahkan bahwa Badan Narkotika Nasional akan menjadi motor penggerak fungsional sebagaimana arahan Presiden Jokowi dalam penyederhanaan birokrasi.

“Selamat bertugas, mudah-mudahkan semua dapat kita melaksanakan tugas dengan baik secara bersama-sama,” tutup Drs. Heru Winarko, S.H dalam sambutannya.

Selain pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, acara juga diikuti dengan pelepasan para pejabat BNN RI yang telah memasuki masa purna tugas maupun kembali ke Mabes Polri.

Beberapa pejabat purna tugas diantaranya Drs. Edi Supriadi, S.H., M.H., Drs. Andi Loedianto, Dra. Mayda Wardianti, M.Si., dan Drs. Mufti Djusnir, Apt. M.Si. Sementara para pejabat yang kembali bertugas ke Mabes Polri yaitu Drs. Bahagia Dakhi, S.H., Drs. Leo Bona Lubis, dan Drs. Ersyiwo Zaimaru, S.H., M.H.

Dalam acara pelepasan tersebut Kepala BNN RI mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang selama ini telah bekerja keras.
Ia berharap pejabat yang dilantik dapat memiliki semangat juang yang sama dengan para pejabat yang telah menyelesaikan masa tugasnya.

“Seperti pepatah berbunyi, Yang pergi meninggalkan pesan dan yang datang meninggalkan harapan,” pungkas Kepala BNN RI menutup sambutannya. (Sumber : bnn.go.id /DED)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*