Sandiaga Uno Lulus Cum Laude Doktor Manajemen UPH

Media Trans – Dinamika kampanye Pilkada Serentak 9 Desember 2020, marak menghiasi berbagai media, termasuk aktivitas para tokoh yang terlibat dalam kampanye tersebut, pun tidak luput menjadi pusat pemberitaan.

Sandiaga Salahuddin Uno, adalah sosok yang kerap viral dalam berbagai platform pemberitaan, secara khusus terkait dengan kampanye Pilkada Serentak.

Sejak nama Sandiaga Uno diberitakan menjadi bagian dari kampanye di pilkada Kota Medan, yakni untuk paslon Bobby Nasution – Aulia Rachman, dan kota Surakarta, untuk paslon Gibran Rakabuming Raka – Teguh Prakosa, kesibukan Sandiaga pun kian meninggi.

Sekalipun kesibukan yang tinggi, termasuk aktif membina Relawan SIAGA, namun ternyata komitmen pengembangan diri mantan Calon Wakil Presiden pilpres, tetap dijalankan dengan baik.

Hari Sabtu, 3 Oktober 2020, berdasarkan cuitan hari ini Minggu (4 Oktober 2020) di laman Twitter nya, Sàndiaga menuliskan “Alhamdulillah…Cum Laude…”, dan memasang sejumlah foto sertifikat kelulusannya dari program S3.

Pendiri Gerakan OK OCE, kini resmi menyandang gelar akademik tertinggi, yakni menjadi Doktor bidang Manajemen, lulus dengan predikat Cum Laude dari Program Postgraduate Doktoral Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pelita Harapan, dengan sertifikat kelulusan ditandatangani Dekan FEB UPH Gracia S. Ugut, MBA.,Ph.D. (DED)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*