Ratusan Siswa BPK PENABUR Jakarta Usia 12-17 Tahun Mengikuti Vaksinasi Covid-19

Media Trans – BPK PENABUR Jakarta melaksanakan program vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 12-17 tahun, sebagaimana program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, telah memulai vaksinasi untuk anak usia 12-17 tahun pada Juli 2021, program vaksinasi BPK PENABUR Jakarta diikuti ratusan siswa BPK PENABUR, lokasi vaksinasi bertempat di SDK 6 PENABUR Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Program vaksinasi masih akan terus berlangsung hingga 12 Juli 2021 mendatang, vaksinasi diperuntukkan bagi peserta didik SMPK PENABUR Jakarta dan SMAK PENABUR Jakarta.

“Saat ini program vaksinasi Covid-19 diprioritaskan untuk siswa BPK PENABUR Jakarta, karena siswa perlu dibekali kesehatan fisik dalam menyambut tahun ajaran baru 2021/2022.” jelas Yudhian Fantoni, Pengurus BPK PENABUR Jakarta, dalam keterangan media yang diterima mediatransformasi.com.

Pelaksanaan vaksinasi BPK PENABUR Jakarta mendapat apresiasi dari pemda.

“Saya mendukung program vaksinasi anak usia 12-17 tahun di BPK PENABUR Jakarta yang saat ini sedang berlangsung di SDK 6 PENABUR.” ucap Dr. Akhmad Solikhin selaku Kasatlak Pendidikan Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara melalui Video Call dengan BPK PENABUR Jakarta.

Sampai dengan 9 Juli sebanyak 949 peserta didik BPK PENABUR Jakarta jenjang SMP dan SMA, telah mengikuti vaksinasi, yang sudah dimulai sejak 7 Juli 2021 lalu.

Siswa BPK Penabur Jakarta mengikuti vaksinasi usia 12-17 tahun

“Vaksinasi yang diadakan oleh BPK PENABUR Jakarta sangat membantu kami para siswa, karena saat ini tempat vaksinasi penuh. Jadi, dengan diadakannya vaksinasi ini kami dapat menghindari kerumunan dan lokasi vaksinasinya juga berada di sekolah dengan tempat yang terbuka.” kata Florenza Alexandria Hartono, peserta didik SMAK 5 PENABUR berpendapat, usai mengikuti vaksinasi.

Selain itu, Florenza juga berharap agar setelah program vaksinasi yang diadakan BPK PENABUR Jakarta berakhir, dapat mengurangi kekhawatiran siswa dan orangtua, sehingga peserta didik BPK PENABUR Jakarta lebih siap menghadapi tahun ajaran baru.

Selanjutnya, BPK PENABUR Jakarta akan melakukan vaksinasi terhadap peserta didik SMPK PENABUR Jakarta dan SMAK PENABUR Jakarta yang berlokasi di SDK 3 PENABUR, Gunung Sahari, Jakarta Pusat, dan akan dimulai pada 12 Juli 2021.

Pedoman mengikuti vaksinasi BPK Penabur Jakarta

Peserta didik diharapkan mempersiapkan diri mengikuti program vaksinasi BPK Penabur. Program vaksinasi BPK Penabur diramaikan juga dengan tagar #VaksinDulu #SiswaPENABURBeraniDivaksin.

Pelaksanaan program vaksinasi BPK PENABUR Jakarta, dapat mendukung upaya pencapaian target Pemprov DKI Jakarta, sebagaimana keterangan media yang disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies R. Baswedan, pada 5 Juli 2021, yang menyebutkan target 8,8 juta orang ikut vaksinasi Covid-19 pada akhir Agustus 2021. (DED)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*