Ketum KADIN DKI Jakarta Diana Dewi, “KADIN DKI Jakarta Siap Memfasilitasi Tempat Magang Lulusan Perguruan Tinggi”

Media Trans – Pemulihan perekonomian, dan mendukung perkembangan dunia usaha, merupakan komitmen dan kebijakan strategis KADIN DKI Jakarta dibawah kepemimpinan Ketua Umum Diana Dewi, hal ini mendorong kolaborasi dengan banyak pihak, termasuk dalam hal peningkatan kualitas sumber daya manusia, kolaborasi pun dilakukan bersama perguruan tinggi.

Dalam memenuhi kebutuhan sumber daya manusia (SDM yang sesuai dengan kebutuhan dunia industri), KADIN DKI Jakarta, menggelar kesepakan kerja sama atau MoU dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila, pada Jumat 8 Juli 2022 demikian disampaikan Ketua Umum KADIN DKI Jakarta, Diana Dewi dalam laman IG@dianadewi.id.

Dengan ditandatanganinya MoU, antara KADIN DKI Jakarta dengan Universitas Pancasila, Ketum KADIN DKI Jakarta Diana Dewi, berharap win-win mutualisme, atau hubungan yang saling menguntungkan diantara keduanya dapat tercipta.

“Ketika lulusan dari Universitas Pancasila mulai berkecimpung dalam dunia industri, kami akan memfasilitasi sebagai tempat magang, dan KADIN DKI akan hadir menjembatani antara kebutuhan industri dengan produk SDM, yang dihasilkan dari lingkungan akademisi” demikian disampaikan Diana yang juga CEO PT Suri Jaya Nusantara.

Dalam kesempatan tersebut juga, Diana Dewi selaku Ketum KADIN DKI Jakarta memberikan kuliah umum kepada Mahasiswa Reguler khusus, yang dilakukan secara hybrid, dengan tema “Peluang dan Tantangan Dalam Pengembangan Koperasi dan UMKM di Indonesia”. (DED)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*