Ketua Umum MPK Indonesia Handi Irawan, Menginisiasi Hari Sekolah Kristen Indonesia Setiap 17 Januari

Media Trans Majelis Pendidikan Kristen di Indonesia (MPK Indonesia) menggelar Rakernas II yang diadakan 16-18 November 2023, dengan mengusung tema “Yayasan Tangguh, Sekolah Kristen Bertumbuh”, diadakan di Surabaya tuan rumah MPK Wilayah Jawa Timur, dengan Dra. Ajoe Kartika Mastaka, MM, sebagai Ketua Panitia.

Dalam Rakernas II yang diadakan di Hotel Grand Dafam Surabaya, diikuti oleh Pengurus Pusat MPK dan Pengurus MPKW dari 23 Wilayah se-Indonesia tersebut, Ketua Umum MPK Indonesia Handi Irawan, juga pakar branding yang telah melahirkan Hari Pelanggan Nasional, menginisiasi suatu langkah revolusioner mencetuskan ide pembentukan “Hari Sekolah Kristen Indonesia, HSKI”.

17 Januari Hari Sekolah Kristen Indonesia

Dengan tekad kuat untuk lebih mengangkat peran dan nilai-nilai Kristiani dalam dunia pendidikan Kristen, Handi Irawan mengusulkan agar setiap tanggal 17 Januari diabadikan sebagai Hari Sekolah Kristen Indonesia, demikian keterangan dari situs resmi MPK Indonesia.

Inisiatif ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi seluruh sekolah Kristen di Indonesia untuk merayakan, merenung, dan memberi semangat satu sama lain dalam menjalankan tugas mulia dalam memberikan pendidikan yang bermutu dan berlandaskan nilai-nilai Kristiani. (DED)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*