Jabatan Struktural Dhipa Adista Justicia Indonesia Intelligence Institute

Media Trans, Ketua Pembina / Pendiri Dhipa Adista Justicia Laksamana TNI (P) Tedjo Edhi Purdijatno, SH melakukan rotasi jabatan struktural di lingkungan Pengurus Dhipa Adista Justicia – Indonesia Intelligence Institute, pada Hari Sabtu (15/2/2020).
Dalam rolling ini, Laksamana TNI (P) Tedjo Edhi Purdijatno, SH merotasi empat pengurus Pusat DAJ-III dan Pengurus DAJ wilayah.” total ada empat Pengurus yang kita lakukan pergantian jabatan,”oleh Ketua Pembina Laksamana TNI (P) Tedjo Edhi Purdijatno, SH.
Nicho Hezron.SH mengatakan pergantian posisi jabatan ini hal yang biasa dilakukan, dengan tujuan penyegaran. Pergantian ini kata dia sudah melalui pertimbangan yang sangat matang dengan melibatkan tiga Pendiri / Dewan Pembina.
Hasil dari pertimbangan mengingat Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) LAW FIRM DHIPA ADISTA JUSTICIA -INDONESIA INTELLIGENCE INSTITUTE dengan Memperhatikan pertimbangan dan saran seluruh Dewan Pendiri, telah menetapkan Struktur sebagai berikut :
Struktur Dewan Pembina/ Penasehat
Laksamana TNI (P) Tedjo Edhi Purdijatno.SH Ketua Pembina
Poltak Hutadjulu. SH.MBA.MH. Dewan Pembina I
Nicho Hezron. SH.,MBA.,MH Dewan Pembina II
Irjen Pol (P) Drs. Bambang Abimanyu.MM i Penasehat Dewan Pengurus Pusat Irjen Pol (P) DR.Drs.Syahrul Mamma.,SH.,MH Penasehat Dewan Pengurus Pusat Irjen Pol (P) Drs. Nandang Jumantara.,SH.,Msi Penasehat Dewan Pengurus Pusat Brigjen Pol (P) Drs.Styadi Priyoleksono.SH.MH Penasehat Dewan Pengurus Pusat Brigjen Pol (P) Drs. Surojauhari.,SH.,Msi Penasehat Dewan Pengurus Pusat Brigjen Pol (P) Drs. Idris. SH.,MH Penasehat Dewan Pengurus Pusat
DR.Edi Ribut Harwanto.,SH.,MH Penasehat Dewan Pengurus Pusat Pusat↔
Struktur Dewan Pengurus Pusat
Inspektur Jenderal polisi (p) Drs.Wisjnu Amat Sastro.SH.MH diangkat dalam jabatan baru sebagai KETUA UMUM Dhipa Adista Justicia – Indonesia Intelligence Institute.
Laksamana Muda TNI (P) Ir. Agus Kowo Budi Utomo.SH diangkat dalam jabatan baru sebagai WAKIL KETUA UMUM Dhipa Adista Justicia – Indonesia Intelligence Institute.
Brigjen Pol (P) Drs. Sutrisno. HBN. SH.,MH jabatan baru sebagai Koordinator Pengawasan I Dewan Pengurus Pusat. Pdm. Drs.J.A.Timisela SH.,MH Kakorwasum Dewan Pengurus Pusat.
ADV. Drs. F.S.Pakpahan diangkat dalam jabatan baru sebagai Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat. Edison diangkat dalam jabatan baru sebagai Bendahara Umum Dewan Pengurus Pusat.
Struktur Dewan Pengurus Pusat,  dan komposisi personalia selengkapnya dapat dilihat, klik DPP DAJ-III.
“Pergantian ini tujuannya bagaimana menciptakan kenyamanan dan meningkatkan kinerja, dan pelayanan kepada masyarakat, Dewan Pembina berharap, para Pengurus Harian yang baru dapat bekerja dengan maksimal. Karena dalam waktu satu tahun ke depan bakal dilakukan evaluasi. Sementara untuk mengisi posisi jabatan Satuan Pengurus Wilayah atau Daerah (DPW-DPD) yang kosong, dalam waktu dekat akan dilakukan Penunjukan secara langsung oleh Dewan Pembina/ Pendiri” jelas Nicho Hezron.
Nicho juga menambahkan dalam waktu dekat akan dilakukan pergantian tahap dua di jajaran Pengurus Wilayah atau Daerah. ”Bulan depan akan kita bahas tahap dua (pergantian). Kalau untuk DPW-DPD yang kosong akan kita lakukan Penunjukan langsung” tutup Nicho. (LIAN/DED)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*